Wednesday, November 18, 2015

Tips Kecantikan Alami Ala Wanita Korea



Siapa yang tak kenal kecantikan wanita Korea yang selalu dielu-elukan di berbagai penjuru dunia. Selain mempunyai perawakan kulit putih, wanita Korea juga memiliki kulit yang mulus bersih dari segala noda. Kira-kira apa ya yang dilakukan mereka untuk mendapatkan kulit secantik itu? Mari simak penjelasan berikut ini.


Menggunakan Masker. Tidak hanya berhenti dengan membersihkan muka sesering mungkin, wanita Korea juga rajin menggunakan masker pada wajah mereka. Namun wanita Korea hanya menggunakan masker yang alami saja, mungkin mereka tidak percaya dengan produk yang dihasilkan pabrikan. Mereka cenderung menggunakan tradisi leluhur dengan menggunakan masker putih telur dan madu, serta bubuk sutra bernama hekgangjam. Kegiatan ini dilakukan setiap seminggu sekali di waktu mereka libur untuk berkegiatan.




Membersihkan Wajah. Wanita Korea adalah manusia yang anti malas jika berurusan dengan kecantikan wajahnya. Maka dari itu mereka tidak pernah ketinggalan untuk membersihkan area wajah. Sesibuk apapun bekerja dan beraktivitas, mereka pasti meluangkan waktunya untuk sekedar membersihkan muka. Sebenarnya ini adalah kunci awal membuat wajah tampak cantik, ini berguna untuk menghilangkan debu dan kotoran yang hinggap di wajah. Mulailah bersihkan wajah dari proses cleansing, toning, hingga moisturizing.


Melakukan Senam Wajah. Untuk menghindari kulit keriput, wanita Korea biasanya melakukan senam wajah agar terlihat lebih fresh. Selain membuat wajah cantik, senam ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Cukup luangkan waktu sedikit saja, untuk melakukan treatment ini.




Mengatur Waktu Tidur. Tidur secara teratur dan tepat waktu adalah kunci kulit cantik wanita Korea selanjutnya. Selain untuk kecantikan kulit, tidur teratur juga bisa menyehatkan badan. Hindarilah sebisa mungkin kegiatan begadang, apalagi tidak tidur sampai pagi hari. Tips tidur teratur ala wanita Korea adalah minimal 6 – 8 jam sehari untuk membuat kulit lebih sehat. Jika dibandingkan dengan wanita Indonesia, hal ini sangat jauh sekali. Begadang yang terlalu akan menimbulkan kerutan di wajah, munculnya jerawat, dan membuat badan tidak sehat.



Nah untuk Anda yang ingin tampak cantik seperti wanita Korea, mungkin tips-tips di atas bisa dijadikan referensi untuk gaya hidup sehat Anda. Tetap syukuri apa yang diberikan kepada diri Anda, dan berusaha percaya diri dengan kondisi Anda. Selamat mencoba..tips kecantikan masa kini

No comments:

Post a Comment